Rabu, 13 Februari 2013

Mekan Cs Difokuskan Lawan Persepam Madura United


Mekan Cs Difokuskan Lawan Persepam Madura United

METRO BANJAR, BARTMAN - Usai melakoni laga melawan Persita Tangerang, Pelatih Barito Putera, Salahudin, rupanya tidak lantas beristirahat. Dia terus memantau perkembangan tim yang bakal jadi lawannya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012-2013.
Di tempat penginapan tim Barito di kawasan Kuningan, sekitar pukul 19.00 WIB, Salahudin sudah standby di depan televisi yang menyiarkan Persepam Madura United kontra Persidafon Dafonsoro.
Pertandingan itu dianggap penting, karena Persepam bakal menjadi tamu Barito di Stadion Demang Lehman, Selasa (19/2). "Saya sudah melihat Persepam secara langsung ketika menang melawan Persidafon 2-1," kata Salahudin via ponselnya, Senin (11/2).
Salahudin mengaku tidak henti-hentinya meminta kepada skuad timnya agar tidak cepat puas. Terlebih, ketika timnya mampu menahan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 1-1, Minggu (10/1).
Setelah tiba di Banjarmasin, Senin (11/2) malam tadi, dia meminta kepada kapten Barito Mekan Nazirov dan kawan-kawan memfokuskan konsentrasinya menghadapi Persepam Madura United.
Salahudin menilai Persepam Madura United tim yang bagus. Terlebih, tim asal Pamekasan Madura tersebut sukses meraih poin penuh ketika mengalahkan tamunya Persidafon Dafonsoro.
Kemenangan yang mereka raih tersebut menurut Salahudin akan dijadikan modal buat pemain Persepam yang akan bermain di kandang Barito. "Semangat kemenangan mereka itu yang harus kita antisipasi dan waspadai," kata dia.
Kendati Persepam mampu menang melawan Persidafon, menurut Salahusin bukan berarti mereka tidak punya kelemahan. "Pertahanan belakang dan sayap Madura United lemah. Itu yang bisa kita manfaatkan untuk mengambil poin di kandang," kata dia.
Salahudin mengatakan, setiba di Banjarmasin, program latihan skuad Barito selain mengevaluasi hasil pertandingan saat menghadapi Persita, juga pemulihan stamina pemain. Dia juga kembali mengasah finishing touch, taktik, dan mental bertanding.
"Utamanya disiplin menjaga lawan. Jangan lengah 2x45 menit," kata pelatih Barito berkepala gundul tersebut. (sumber:www.isl.baritomania.com)

0 komentar:

Posting Komentar